PUTRI ADITYA

Selamat Datang di Blog Putri Aditya. Tryal and Error itu HAL BIASA

Tya :)

SELAMAT DATANG DI BLOG PUTRI ADITYA

Minggu, 12 Mei 2013

Aku gak percaya :')

Oke baiklah . Hari ini minggu , 12 mei 2013 . Tentulahhh . Oke apapun itu . Pagi tadi judulnya semangat melek subuh #maksudnya ? -,- . Tadi tu ada acara jalan sehat yang dapat doorprise sebagai salah satu acara peringatan Dies Natalis UNTAN
, dimana tempat saya menuntut ilmu dan  mengejar S1 . Saya dan teman-teman saya . Semangat menikuti acara ini , dan berharap dapat tempias dari berbagai doorprise yang d sediakan dengan penuh semangat dan mengharap sebuah keberuntungan .


Semangat Itu PENTING
Tapi ternyata hasilnya mengecewakan . Jangankan tempias , tesompel (nyenggol) nomor undian kite pun ndak . Huuuuu peserta kecewa .
 
Nomor Undian Tidak Beruntung





Kecewa itu WAJAR 

Akhirnya saya (Tya) , Pijah dan Tely memutuskan untuk pulang duluan . Sedangkan teman-teman yang lain masih menunggu pembagian doorprise sampai selesai . Tapi tingkat kekecewaan saya nambah karna apa ?? helm yang baru beli karna kehilangan di rumah makan seminggu yang lalu , diaaa helm saya kembali hilang . oke Fine . Abang Maling , mengapa engkau suka menganiaya anak kost dan anak rantau seperti saya . Apakah kau setega itu . Abang Maling engkau sungguh kejam :( . 
 Maafkan Tya mamak . Duit d ATM nye kering :(

Welcome helm . Saya akan berjanji untuk selalu menjaga keamananmu dan saya tidak ingin kamu pergi lagi :')

Satu yang ingin saya katakan . Jagalah apapun yang kita punya , jangan sampai dia pergi meninggalkan kita . :"0 . Semoga abang maling itu di kasih hidayah sama ALLAH SWT . amin 


0 komentar:

Posting Komentar