PUTRI ADITYA

Selamat Datang di Blog Putri Aditya. Tryal and Error itu HAL BIASA

Tya :)

SELAMAT DATANG DI BLOG PUTRI ADITYA

Kamis, 25 Mei 2023

WISATA DIGITAL GURU

 Selamat pagi, selamat siang , selamat malam teman-teman semua.

Sabtu kemaren tepatnya tanggal 20 Mei 2023 saya mengikuti kegiatan Wisata Digital Guru yang merupakan Kerjasama Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Singkawang dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang. Banyak narasumber hebat yang dihadirkan dan banyak ilmu bermanfaat yang disampaikan.

Kegiatan ini menyenangkan dan merefresh kembali pengetahuan kita terutama saya pribadi mengenai beberapa tema yang disajikan dalam kegiatan ini. Pada kesempatan itu saya dan teman-teman mendapatkan berbagai materi yang sangat membantu dalam menjalankan tugas saya sebagai guru. Salah satunya tentang games edukasi yang sangat amat disenangi siswa. Semoga kedepannya kegiatan ini kembali dilaksanakan dengan materi lebih menarik lagi. Terimakasih untuk kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bergabung di kegiatan tersebut. 

Terus semangat untuk sharing and growing together.


0 komentar:

Posting Komentar